an

Maestro Jazz Indonesia Bubi Chen Tutup Usia

a
Foto: Ist
Berita Terbaru | Berita Terkini : Dunia musik Indonesia kembali dirundung duka, setelah kehilangan seorang maestro jazz, Bubi Chen. Bubi meninggal pada hari Kamis (16/2), dalam usia 74 tahun.

Bubi menghembuskan nafas terakhir pada pukul 19.05 WIB di Rumah Sakit Telogo Rejo, Semarang, Jawa Tengah. Bubi Chen meninggal akibat terkena serangan jantung.

Sebelumnya Bubi memang sudah mengidap penyakit komplikasi dan sudah menjalani perawatan, selama dua tahun di RS Telogo Rejo Semarang.

Sesaat sebelum dilarikan ke Telogo Rejo Semarang Bubi merasa sangat lemas, setibanya di RS Bubi Chen sudah tidak sadarkan diri.

Kepergian Bubi Chen telah meninggalkan luka dan kesedihan mendalam bagi keluarga, sahabat, dan para musisi jazz Indonesia. Begitupun dengan musisi jazz Indra lesmana, ia menyampaikan ungkapan kesedihan atas meninggalnya Bubi Chen melalui akun Twitternya.

"My heart is broken... We just lost the first and greatest Modern Jazz Pianist this Country ever had... Rest In Peace Oom Bubi Chen," tulis Indra Lesmana

Bubi Chen merupakan musisi yang setia menekuni jazz dengan keahlian piano yang sudah dipelajarinya sejak usia lima tahun. Selama hayatnya, Bubi dikenal tak lelah mengibarkan musik Jazz, bersama mendiang Jack Lesmana (Ayah Indra Lesmana).


(Berbagai sumber)


____________________________________________________________________
Belajar berbisnis bersama d’BC Network!
Jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis online!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS": Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment