an

Opick Gelar Konser "The Spirit of Maulid"

Foto : Ditya Gumilar
Berita Terbaru | Berita Terkini : Penyanyi sekaligus pencipta lagu rohani Islam, Opick akan segera menggelar konser tunggalnya, yang bertajuk "The Spirit of Maulid", pada tanggal 18 Febuari 2012 mendatang.

Konser ini merupakan refleksi perjalanan karir musik sang pelantun 'Tombo Ati' selama delapan tahun dalam belantika musik tanah air. Beberapa artis dan penyanyi tanah air yang pernah berkolaborasi bersama Opick akan turut meramaikan konser The Spirit of Maulid ini. Diantaranya, Melly Goeslaw, Rachel Amanda, Fadly Padi, grup nasyid Snada, dan para pemenang lomba Festival Lagu Opick (FLO).

Tidak hanya akan menampilkan pergelaran musik rohani hits dari Opick saja, dalam konser ini nantinya akan ada pembacaan puisi yang dibawakan oleh Neno Warisman. Selain itu, konser ini akan memberikan siraman rohani kepada para penontonnya, yang dibawakan oleh Ustadz Jefri Al Buchori dan AA Gatot Brajamusti.

Konser yang akan diselenggarakan di Kartini Expo, Gatot Subroto, Jakarta ini menargetkan 3.000 penonton, dan setiap pembeli tiket akan diberikan Jimbe sebagai souvenir, sekaligus untuk mengisi pagelaran 'parade beduk' dan 'parade jimbe' yang akan dilakukan dalam konser.

Opick meyakinkan, kalau hasil penjualan tiket tersebut tidak akan digunakan untuk keuntungan pribadi. "Nantinya hasil penjualan tiket ini akan didonasikan kepada anak-anak cacat dan yatim piatu" ucap Opick dalam jumpa pers yang diselenggarakan di Pisa Kafe, Mahakam, Jakarta (6/1).

Nantinya akan ada sekitar 20 lagu hits dari Opick yang akan diiringi dengan syahdu oleh Tombo Ati Ochestra. Seperti 'Cahaya Hati', 'Alhamdulilah', 'Bila Waktu Telah Berakhir','Tombo Ati', 'Takdir', dan 'Teranglah hati'.

Oleh: Donda Naibaho







____________________________________________________________________
MLM online beda loh dengan MLM offline. Tidak perlu presentasi, tidak perlu ngerayu prospek, semua dijalankan oleh sistem online. Dapatkan training online gratis di d’BC Network!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS", disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment