an

Powerbank Bisa Jumper Aki Mobil


Powerbank Bisa Jumper Aki Mobil
(foto: mikeshouts.com)
Kalau umumnya battery pack yang beredar di pasaran berukuran sangat besar, kini ada produk terbaru yang jauh lebih kecil dan serba guna. Namanya, Jumpr. Uniknya, ini merupakan powerbank yang sejatinya diperuntukkan mengisi baterai kamera digital, smartphone, maupun gadget lainnya.

Ukurannya benar-benar kecil dan bahkan bisa dimasukkan ke dalam saku. Jumpr memiliki bodi yang cukup langsing, dengan berat 7 ons dan panjang 5,5 inci.

Lebih jauh lagi, powerbank ini juga dilengkapi dengan kabel jumping khusus untuk men-jumper aki mobil yang mati atau soak. Kapasitas baterai Jumpr sebesar 12 volt dengan output 150-300. Namun begitu, tak semua jenis aki mobil yang kompatibel dengan piranti ini. Produk ini hanya dapat menghidupkan kebanyakan aki yang terdapat pada mesin mobil empat dan enam silinder.

Selain itu, Jumpr juga dilengkapi dengan lampu senter LED yang dapat menerangi jalan di kegelapan jalan. Untuk isi ulang daya, Anda dapat mengisinya melalui cigarette power port yang ada di kabin mobil atau juga micro USB. Dikabarkan piranti inovatif ini akan memiliki banderol sebesar 88,99 US Dollar atau sekitar satu jutaan rupiah.








(sumber: liputan6.com)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment