an

Perlunya Mencuci Mobil Secara Rutin


Sumber: gizmag.com

Buat kebanyakan orang, mencuci mobil nampaknya belum menjadi sebuah prioritas. Mencuci mobil hanya dilakukan saat datang ke sebuah momen istimewa atau bepergian ke sebuah tempat penting dan ketika mobil habis kehujanan. Padahal pada kenyataannya, mencuci mobil Anda secara berkala bisa meningkatkan performa eksterior mobil Anda.

Seringkali kita hanya lebih berkonsentrasi pada masalah mesin, pembuangan, dan bagian-bagian vital lainnya. Hal tersebut memang wajar dan sama sekali tidak salah. Namun, jika kita ingat-ingat lagi, bukankah pada awalnya salah satu faktor yang mempengaruhi ketertarikan kita akan sebuah mobil adalah tampilan eksterior-nya? 

Jalanan yang kita tempuh tak selamanya sempurna. Berbagai macam kotoran, debu, bahkan batu-batu kecil dapat menempel pada body mobil Anda dimana dan kapan saja, bahkan saat diparkir. Mencuci mobil secara rutin dapat membantu menghilangkan berbagai macam kotoran dan benda-benda tersebut menempel pada mobil Anda. Belum lagi jika kondisi cuaca hujan atau sehabis hujan yang dapat membawa lumpur menempel pada ban dan body

Anda dapat memilih sendiri cara paling nyaman dalam mencuci mobil. Beberapa orang lebih memilih untuk mendatangi tempat-tempat pencucian mobil, sementara banyak juga yang melakukannya sendiri dengan berbagai produk perawatan mobil khusus untuk mencuci. Nah, apapun cara yang Anda pilih dalam mencuci mobil, pastikan cara tersebut adalah yang paling efektif, terjangkau serta yang paling nyaman untuk Anda dan mobil Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment