an

Kolaborasi Unik Mengubah Fiat 500 Menjadi Kulkas


Sumber: luxuo.com

Produsen otomotif asal Eropa, Fiat, bekerjasama dengan perusahaan alat rumah tangga, Smeg, untuk membuat hal-hal menarik dari body mobil retro mereka, Fiat 500. Setelah membuat sofa, meja, kursi, dan bahkan coffee maker dari Fiat 500, hasil terbaru kolaborasi unik tersebut kali ini adalah sebuah kulkas!

Kolaborasi super kreatif ini terjadi dari kerjasama pihak Fiat, Smeg dan Italia Independent (sebuah firma desain milik konglomerat Lapo Elkann). Kenapa Fiat 500 yang dipilih untuk dirombak menjadi barang unik? Hal ini tentu terkait dengan pesona si imut 500 sebagai sumber inspirasi tak terbatas. Mobil klasik ini juga terlanjur mewakili sebuah gaya hidup.

Sedikit sedih dan kesal memang, jika membayangkan Fiat 500 ini dipotong dan hanya menyisakan bagian depannya saja. Namun jika melihat hasilnya yang super cute, sepertinya perasaan negatif tersebut dapat terobati. Panel-panel asli mobilnya masih ada dan menjadi alat untuk mengatur temperatur dingin untuk isi kulkas.

Dengan tinggi 83 cm, lebar 125 cm dan kapasitas sebanyak 100 liter, kulkas Smeg 500 ini dilengkapi dengan 3 bottle holders terpisah, kompartemen untuk kaleng-kaleng dan sebuah thermostat yang bisa diatur. Smeg 500 tersedia dalam warna merah, putih dan hijau. Kulkas paling keren sedunia? Bisa jadi!

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment