an

Acura Integra dari "The Fast and the Furious I" Dijual


Sumber: ebay.com

Beberapa hari yang lalu, trailer resmi pertama dari film "The Fast and the Furious 7" telah disebarkan. Dan seperti di seri film-film pendahulunya, edisi yang satu ini tentu takkan jauh dari adegan penuh aksi mobil-mobil canggih dan super cepat.

Deretan mobil-mobil yang ada di seri film "The Fast and the Furious" memang tergolong mobil yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menjadi mobil-mobil yang bernilai tinggi. Alhasil, salah satu mobil yang berasal dari "The Fast and the Furious I", 1996 Acura Integra GS-R, saat ini diberitakan dijual di eBay.

Dalam film "The Fast and the Furious" seri pertama, mobil ini muncul dalam four-way drag race saat adegan Dom Moretto (diperankan oleh Vin Diesel) dan Brian O'Conner (Alm. Paul Walker) bertemu untuk pertama kalinya. Menjadi salah satu adegan yang ada saat kedua tokoh utama film ini bertemu, tentu membuat nilai mobil ini menjadi lebih menarik kan?

Disamping body dan cat mobil ini yang membuatnya tampak spesial, performa mesin-nya pun sudah pasti tak sembarangan. Mobil ini juga pernah dipamerkan di event SEMA Car Show tahun 2002 dan 2003. Saat ini, bidding di eBay untuk Acura Integra mencapai 50 ribu US Dollar atau sekitar 600 miliar Rupiah.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment