an

Deretan Mobil Polisi Berkecepatan Super


Sumber: independent.co.uk

Di dalam film-film, kerap digambarkan kalau polisi selalu kalah dalam kejar-kejaran mobil. Bisa jadi itu benar, tapi bisa juga sang sutradara belum tahu kalau di dunia ini ternyata ada beberapa mobil polisi yang memiliki kecepatan super. Dijamin, Anda takkan bisa kabur dari mobil-mobil polisi ini kalau kebetulan Anda kena tilang.

Huracan LP 610-4 Polizia
Bulan lalu, Lamborghini mendonasikan supercar terbaru mereka, Huracan, untuk dipakai oleh Kepolisian Italia. Ya ampun!

Lamborghini Gallardo LP560-4
Lamborghini memang baik hati. Beberapa tahun lalu mereka juga dikabarkan pernah mendonasikan 2 buah mobil legendaris berkekuatan 202 mph ini untuk dipakai oleh Divisi Lalu Lintas Kepolisian Italia. Mamma mia!

Jaguar XF Saloon
Polisi Inggris tak mau kalah. Raksasa otomotif negeri itu, Jaguar, lalu memproduksi XF Saloon yang digunakan untuk keperluan evaluasi kepolisian.

Ferrari 612 Scaglietti
Dasar orang Inggris nggak mau kalah. Meski hanya digunakan untuk program promosi road safety, mereka juga pernah menggunakan Ferrari tipe ini.

Subaru Prodrive Impreza
Kepolisian lalu lintas daerah Essex di Inggris juga punya tunggangan dengan performa mesin dan stabilitas ala mobil rally ini.

Subaru WRX STI
Pada sebuah event promosi di tahun 2008, Subaru meminjamkan produk terbarunya ini pada Itasca Police Department di Illinois, Amerika Serikat.

Lexus IS-F
Kepolisian Humberside, Inggris, dilengkapi dengan Lexus bermesin V-8 ini sejak tahun 2009.

Honda NSX
NSX pernah digunakan oleh Kepolisian daerah Avon and Somerset di Bristol, Inggris, untuk program road safety dan pengurangan angka kriminalitas.

Ariel Atom
Kepolisian Avon and Somerset, Inggris,  rupanya memang suka membuat gebrakan soal kecepatan. Baru-baru ini mereka dipinjamkan mobil super cepat Ariel Atom untuk mengejar, memperingatkan bahkan menangkap para pengendara motor yang mengebut seenaknya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment