an

Lensa Tanam, Lensa yang Baik Untuk Operasi Katarak

Mata Katarak | Pengobatan Katarak | Operasi Katarak

Sumber: http://majalahkesehatan.com/

Ketika mata Anda bermasalah, tentu akan menjadi kecemasan tersendiri. Apalagi ketika ahli mata telah mendiagnosis bahwa mata Anda terkena katarak. Ini akan menambah perasaan was-was untuk menjalani pengobatan hingga menjalani operasi. Belum lagi, biaya yang harus dikeluarkan dan psikologi yang semakin sulit untuk dipendam.

Namun, seiring dengan kemajuan teknologi, operasi katarak tidak lagi memerlukan waktu yang lama. Selain itu, penggantian lensa pun semakin canggih. Penggantian lensa mata yang keruh menjadi salah satu prosedur yang wajib dijalani pada saat operasi katarak. Untuk itu, memilih lensa merupakan hal yang penting.

Lensa tanam merupakan menjadi pilihan yang tepat apabila Anda ingin menjalani operasi katarak. Lensa ini memiliki kemampuan untuk membiaskan penglihatan Anda dengan baik dibandingkan lensa lain. Pastikan juga dengan ahli mata Anda mengenai lensa yang hendak Anda gunakan tersebut, lensa yang baik mampu untuk menangkan sinar ultraviolet sehingga tidak akan membuat mata Anda menjadi rusak.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment