an

Kelebihan Honda HR-V yang Masih Menjadi Rahasia

Busi Motor Terbaik | Busi Mobil Terbaik

5 Kelebihan Honda HR-V yang Harus Anda Ketahui
Sumber: autocarindonesia.com

Honda HR-V memang telah dipasarkan sejak akhir tahun lalu. Namun, ada kelebihan yang ditampilakn olehnya yang belum diketahui oleh banyak orang. Berikut ini beberapa kelebihan Honda HR-V yang wajib untuk Anda ketahui sebelum memilikinya.

Desain "Dynamic Cross Solid" menjadi keunggulan yang ditampilkan oleh HR-V. Desain ini mampu memberikan perasaan bangga bagi yang mengendarainya sehingga mobil ini mampu untuk berkompetisi dalam pasar SUV. Selain itu, interior yang disuguhkan pun memberikan kenyamanan yang berbeda. Ruang kaki yang lebih besar, AC otomatis, dan keberadaan lampu LED menjadikan HR-V menjadi bagian yang tidak boleh untuk tidak dimiliki.

HR-V pun mudah dikendalikan karena telah memilki sistem suspensi yang mengacu pada crossover. Jarak putar yang dimilikinya pun hanya 5,3 meter sehingga mobil ini pun dapat berada di tikungan yang sulit maupun jalan yang sempit. Fleksibilitas yang tinggi juga menjadi salah satu keunggulan yang tidak perlu diragukan lagi bagi yang ingin memilikinya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment