an

Lindungi Diri dengan Asuransi Kesehatan


Asuransi Kesehatan | Asuransi di Indonesia
sumber foto: healthyfoodteam.com

Meskipun Anda dalam kondisi sehat, Anda tetap memerlukan sebuah sistem perawatan kesehatan dalam hidup Anda. Anda tak pernah tahu kapan musibah, seperti sakit, kecelakaan atau kematian, akan terjadi pada Anda atau anggota keluarga Anda. Asuransi kesehatan memberikan cara mudah untuk mendapatan perawatan medis ketika Anda membutuhkannya.

"Asuransi kesehatan akan mengatasi masalah-masalah kesehatan yang tak terduga, tak diharapkan dan tak terkontrol dalam kehidupan," kata Dr Molly Cooke, ahli penyakit dalam sekaligus ketua American College of Physicians, yang dikutip dari US News.

Sebuah penelitian yang dilakukan peneliti di Harvard Medical School menemukan kaitan antara rendahnya kesadaran masyarakat Amerika memiliki asuransi kesehatan dengan tingginya risiko kematian. Mereka yang memiliki asuransi kesehatan dapat menikmati hidup sehat, memiliki akses untuk mendapatkan obat dan konsultasi dokter, lebih peduli untuk menjaga kesehatan, lebih produktif terhadap pekerjaan, dan bahkan lebih mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Memiliki asuransi kesehatan juga membantu mengatasi masalah keuangan karena pemegang kartu asuransi biasanya dapat mengakses layanan kesehatan dengan harga murah atau bahkan gratis. Bahkan, pemilik asuransi kesehatan cenderung bebas stres atau depresi karena tak memikirkan biaya berobat yang semakin mahal setiap tahunnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment