an

3 Keuntungan dari SEO

 
Digital Agency | Digital Agency di Jakarta | Digital Agency di Indonesia
Sumber foto: nasdagpm.com

Internet adalah sumber informasi sekaligus wadah untuk menemukan produk atau jasa yang dibutuhkan pengguna internet. Berkat internet, kini booming belanja online. Website-website yang menjajakan produk ini menggunakan SEO agar situsnya mudah ditemukan dari jutaan situs yang terdapat di Google.

Temukan tiga keuntungan menggunakan SEO.

1. Menambah nilai website.
Agar SEO sukses, Anda harus memiliki konten yang berkualitas baik di website Anda. Dengan SEO berarti Anda akan menambah nilai ke website Anda karena terjadi kenaikan traffic dan membangun merek perusahaan secara online.

SEO menjadi strategi yang diperlukan untuk mendapatkan posisi teratas di mesin pencari Google. Mengamankan posisi di halaman pertama dan teratas di Google adalah cara untuk mendapatkan ribuan bahkan jutaan viewers. Yap, inilah nilai jual  SEO sebab lebih dari 60 persen pengunjung Google jarang membuka halaman kedua dan seterusnya di hasil mesin pencarian.

2. Efektif.
SEO akan memberikan hasil segera setelah Anda memulai menggunakan strategi ini. Anda pun bisa mengetahui seberapa banyak orang mengunjungi website Anda.

Menggunakan jasa perusahaan digital agency membantu Anda melawan pesaing Anda di ranah bisnis online. Kebanyakan orang percaya bahwa website yang berada di halaman pertama dari hasil pencarian Google adalah sebuah perusahaan terkemuka. Walaupun sekarang bisnis Anda belum terkenal, tetapi dengan memanfaatkan SEO dari jasa digital agency, maka Anda bisa menjadi yang teratas di Google dan mengalahkan saingan Anda.

3. Permanen. Tidak seperti iklan, pengaruh SEO cukup permanen. Meskipun di tengah jalan Anda memutuskan untuk tidak menggunakan SEO, namun jika strategi SEO dijalankan dengan tepat, maka posisi website Anda bisa bertahan lama di hasil pencarian Google.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment