an

Fasilitas Kesehatan Bagi Karyawan Kantoran


Asuransi Kesehatan | Asuransi Kesehatan Terbaik | Asuransi Kesehatan di Indonesia
Sumber foto: bcbib.com

Setiap perusahaan memberikan keuntungan dari fasilitas kantor yang berbeda-beda. Ada beberapa perusahaan yang memberikan uang lembur atau voucher taksi bagi karyawan lembur. Ada pula sebagian kantor yang memberikan fasilitas lengkap di kantor, termasuk ruang gym, ruang bermain video game, makan siang gratis dan sebagainya. Namun dibalik itu semua, sebagian besar pegawai kantoran lebih memilih mendapatkan perlindungan kesehatan bagi dirinya dan keluarganya.

Ya, asuransi kesehatan memang penting. Ketika kesehatan seorang karyawan terjamin, maka keuntungan perusahaan akan meningkat. Coba bayangkan,  karyawan yang sakit dan tidak memiliki asuransi kesehatan akan menjadi sering ijin tidak masuk kerja, akibat biaya kesehatan di jaman sekarang tergolong tinggi. Ketidakmampuan membayar biaya rumah sakit akan memperparah kondisi karyawan tersebut, sehingga poduktivitas karyawan akhirnya menjadi terganggu dan berdampak pada perusahaan.

Sekarang, sudah cukup banyak perusahaan besar yang mengerti akan pentingnya sebuah asuransi kesehatan. Bahkan, beberapa perusahaan besar dan ternama juga memberikan perlindungan kesehatan untuk pasangan dan tiga orang anak selama karyawan tersebut bekerja di perusahaan tersebut. Selain itu, asuransi kesehatan karyawan juga mencakup bayaran santunan kepada keluarga korban ketika kecelakaan yang tidak diinginkan yang terjadi saat bekerja dan jaminan hari tua.

Oleh sebab itu, sebelum Anda menandatangani kontrak kerja, tanya dan pastikan hak untuk mendapatkan asuransi kesehatan. Meskipun Anda merasa cukup sehat dengan kondisi saat ini, sayangnya tak ada yang tahu kapan Anda akan sakit. [@innesspw]

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment