an

Pentingnya Digital Agency dalam Branding


Digital Agency | Digital Agency di Jakarta | Digital Agency di Indonesia
Sumber foto: jbidigital.co.uk

Digital agency hadir sebagai jawaban akan pentingnya branding di dunia internet. Dengan digital agency, pebisnis bisa meraih keuntungan dibandingkan menggunakan tradisional agency yang cenderung menggunakan sarana media cetak, banner maupun TV untuk mempromosikan produk atau jasanya.

Ada beberapa keuntungan yang bisa dirasakan jika pebisnis menggunakan jasa digital agency, seperti dari segi waktu dan biaya. Kalau dari segi waktu, promosi melalui dunia digital cenderung lebih cepat. Coba Anda bayangnya, Anda bisa memanfaatkan layanan gratis seperti sosial media atau email sebagai sarana promosi, dibandingkan harus mencetak dan memasang spanduk yang cenderung memakan waktu lebih lama dan tidak efektif hasilnya. Pemasangan spanduk atau baliho disuatu tempat hanya menjangkau masyarakat lokal di mana spanduk atau baliho itu dipasangkan. Sementara sosial media dan email bisa lebih kena sasaran dan cepat.

Selain itu, memanfaatkan dunia internet sebagai sarana berjualan akan membantu pebisnis untuk menghemat tenaga manusia. Intinya, ketika kita menggunakan sarana digital, seperti website, sosial media maupun email, hal maka kita menggunakan sebuah sistem yang bekerja tanpa henti untuk memasarkan produk atau jasa yang ditawarkan. Jadi, pebisnis bisa meminimalkan kesalahan dan biaya pengeluaran tak terduga.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment