an

4 Manfaat Menggunakan Digital Agency

 
Digital Agency | Digital Agency di Jakarta | Digital Agency di Indonesia
Sumber foto: jakartapunyacerita.com

Jika Anda mulai menyadari pentingnya jualan di dunia digital, mungkin kini saatnya Anda melirik digital agency. Ada beberapa alasan mengapa digital agency dapat membantu Anda di ranah online.

1. SEO (search engine optimisation). SEO adalah suatu teknik yang mengoptimalkan website dan konten web di mesin pencari. Dengan bantuan SEO, website Anda bisa muncul di halaman pertaman Google. Ketika pengunjung mudah menemukan website Anda, maka traffic website Anda bisa meningkat, sehingga membantu menaikkan pendapatan.

2. PPC (pay per click).  PPC adalah iklan online berbayar yang muncul di Google ketika Anda mengetik sebuah keyword di mesin pencari. Setiap pelaku bisnis hanya diwajibkan membayar iklan sebanyak jumlah klik situs atau link iklannya.

3. Sosial media. Setiap orang yang berbisnis memanfaatkan layanan gratis, seperti sosial media. Facebook masih menjadi raja dari sosial media dengan member mencapai lebih dari 40 juta pengguna Facebook. Tentu saja hal ini menandakan bahwa sosial media merupakan lahan yang tepat untuk 'beriklan' gratis. Sosial media juga membantu mengembangkan kampanye untuk meningkatkan engagement.

4. Desain website. Tampilan website yang buruk tak akan mampu menarik pengunjung. Oleh karena itu, sangat penting merancang website secara baik demi keberhasilan website Anda. Anda mau kan memberi kesan yang baik kepada pengunjung?

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment