an

Pentingnya Social Media untuk Bisnis







Digital Agency di Jakarta | Digital Agency di Indonesia
Sumber foto: theberkeleygraduate.com

Social media sudah termahsyur. Semua orang memakainya untuk ajang pertemanan hingga urusan bisnis. Ya, saat ini banyak pelaku bisnis memanfaatkan kekuatan social media sebagai bagian dari pemasaran. Data dari Social Media Examiner's 2013 End of Year Report menunjukkan sekitar 86 persen dari pelaku bisnis mengungkapkan bahwa media sosial itu penting untuk bisnis mereka.

Jangan salah, social media saat ini merupakan aspek penting dari pemasaran dan partisipan aktif akan meningkatkan dan memperkuat upaya pemasaran bisnis Anda.

Social media menciptakan hubungan one-on-one, seperti tukang sayur dengan pelanggannya. Jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, LinkerdIn, Instagram, Pinterest, dan YouTube memungkin Anda untuk berhubungan langsung dengan konsumen sehingga mereka dapat mengenal dan mempercayai bisnis Anda.

Tenang, jika Anda merasa tak memiliki waktu luang untuk menjawab mention atau wall para konsumen, Anda bisa memanfaatkan jasa digital agency. Digital agency akan bertanggung jawab terhadap keseluruhan isi dari setiap jejaring sosial dan berperan aktif melakukan interaksi dengan konsumen. Digital agency juga akan dapat memperkenalkan produk/brand Anda kepada masyarakat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment