an

Pendapatan ​Iron Man 3 Lampaui The Avengers

Film Terbaru - Film Iron Man 3 berhasil pecahkan rekor film The Avengers, sebagai film terlaris dalam sepekan.
Adegan Film Iron Man 3
Foto: Ist

Hal ini terbukti dari hasil penjualan yang diperoleh film sekuel Iron man dalam sepekan perilisannya, yang mencapai 195,3 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau sama dengan 1,8 trilun rupiah.

Angka ini berhasil melampui hasil penjualan film The Avengers dalam sepekan, sebesar 185,1 juta dolar AS (1,7 triliun rupiah).

Meski rekornya dikalahkan Iron Man 3, namun The Avengers masih memegang gelar film terlaris ketiga sepanjang sejarah perfiliman dunia.

Selain berhasil menjadi film terlaris dalam sepekan, film Iron Man 3 juga berhasil memecahkan rekor penjualan tiket di Argentina, Hongkong, Indonesia, Vietnam, Taiwan, Filipina, Malaysia dan Singapura.

Bahkan, penjualan tiket bioskop di Asia Tenggara mencetak rekor di hari pertama pemutaran film.

"Yang mengejutkan adalah besarnya jumlah penjualan di pembukaan pertama. Ini belum termasuk dengan respon penonton atas film ini,"

"Kami yakin ada indikasi kuat film ini akan menjadi film luar biasa di seluruh dunia," ucap Dave Hollis, perwakilan Disney, dilansir dari ContactMusic, beberapa hari lalu.

Pecinta film Iron Man harus lebih bersabar untuk mengetahui, nantinya film Iron Man ini akan menjadi film terlaris diurutan keberapa dalam catatan film Hollywood.

Pasalnya, hasil pendapatan film belum diakumulasikan seluruhnya. Terutama, di Amerika Serikat film besutan sutradara Shane Black ini baru akan rilis pada 3 Mei 2013.

Sumber: Ghiboo.com
Oleh: Donda Naibaho

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment