an

Mika Tampil Mengesankan di Skenoo Hall Gandaria City


Info Musik - Penyanyi pop asal Inggris, Mika, sukses mengajak penonton menari dan menyanyi saat konser di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta, Jumat (10/5) malam.

Konser Mika di Jakarta
Foto : Ghiboo | Bayu Herdianto
Mika memulai penampilannya pukul 20.30 WIB. Malam itu, ia tampil kasual mengenakan jas, celana bahan dan topi hitam dengan dalaman kemeja putih.

Mika memulai penampilan enerjiknya dengan membawakan satu lagu hit-nya berjudul Relax, Take It Easy. Kemudian dilanjutkan dengan lagu Lola, Blue Eyes, Billy Brown, Popular, Stuck In The Middle dan Origin.

"Good Evening. Selamat Malam," Mika sempat menyapa penonton disela-sela aksi panggungnya.

Sekitar ratusan penonton, didominasi remaja, terlihat ikut menyanyi saat Mika melantunkan lagu-lagunya.

Mika juga sempat mengucapkan senang bisa berada di Jakarta kepada penonton. Ini adalah kali pertama Mika datang ke Jakarta.

Tidak hanya menampilkan performanya yang enerjik, dalam beberapa lagu Mika sempat memamerkan kemahirannya bermain piano.

Sederet lagu yang didendangkan Mika malam itu antara lain Stardust, Rain, Big Girl, Luv U When, I'm Drunk, Elle Me Dit, Love Today dan Grace Kelly.

Setidaknya sekitar dua jam, penyanyi kelahiran Lebanon itu telah sukses menghibur penonton. Ia menutup konser dengan menyanyikan lagu Celebrate, We Are Golden, Underwater dan Love Today.

Source: Ghiboo.com 
Oleh : Hendra Susanto

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment