an

​Kiki Amalia Terkait Kasus Ahmad Fathanah?

Info Artis - Kiki Amalia yakin kalau dirinya tidak akan diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), meski dirinya sempat dikait-kaitkan dengan Ahmad Fathanah.
Info Artis Kiki Amalia
Foto : Ghiboo / Bayu Herdianto

Hal ini diyakininya, karena Kiki merasa sama sekali tidak pernah berhubungan dengan tersangka kasus daging impor dan pencucian uang itu.

"Kiki tidak pernah bertemu dengan Fathanah. Jadi, tidak mungkin ada pemanggilan dan pemeriksaan dari KPK,"

"Tidak mungkin ada, saya yakin sekali. Ini (isu) hanya berita murahan," tegas Muhammad Mahdi, kuasa hukum Kiki Amalia di Teebox, Jakarta, Selasa (14/5).

Untuk lebih memastikan kembali, sang pengacara juga menegaskan kalau kliennya (Kiki) itu, sama sekali tidak pernah bersentuhan dengan dunia politik, bahkan dekat dengan para politikus.

"Boleh di cek ke Fathanah, pernah kenal enggak sama Kiki Amalia? Paling dia cuma nonton di televisi. Kiki juga tidak pernah berpolitik, apalagi berhubungan secara profesional dengan Fathanah dan partai PKS," tambah Mahdi.

Sebagai korban isu, Kiki Amalia pun meminta agar dirinya berhenti dikait-kaitkan dengan Ahmad Fathanah, yang diberitakan telah memberi kekayaan materi kepada sejumlah wanita, yang sebagiannya dari kalangan selebriti.

"Jadi, saya mohon teman-teman (media) berhenti menghubungi saya dengan bapak Fathanah ini. Karena saya memang tidak berpolitik dan kenal dengan orang-orang di politik," tutup artis pemeran sinetron Anak Ajaib ini.

Oleh: Donda Naibaho
Source: Ghiboo.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment