an

Trailer Akhir Fast and Furious 6, Lihat Videonya Disini!

Film Terbaru - Mendekati jadwal penayangannya, film Fast and Furious 6 merilis trailer terakhir, Senin (29/4) kemarin.

Sebagai trailer pemungkas, tentu saja sekuel film Fast and Furious ingin memberi potongan-potongan film yang semakin membuat pecinta filmnya penasaran.

Adegan Fast and Furious 6
Foto: Ist
Dari aksi balapan kecepatan penuh, mobil-mobil super canggih yang seliweran, aksi tabrakan menegangkan, sampai aksi adu jotos yang keren, dipamerkan dalam trailer final.

Tidak hanya itu, trailer berdurasi 2:38 menit ini, juga banyak menampilkan scene reuni antara Vin Diesel dan Dwayne Johnson.

Fast and Furious 6 akan fokus menceritakan kerjasama antara agen Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Dom (Vin Diesel) beserta tim-nya, untuk meringkus organisasi pembalap bayaran.

Awalnya Dom enggan bergabung dan membantu Hobbs, tapi setelah mengetahui Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) sang mantan kekasih yang diketahui meninggal, ternyata masih hidup dan terlibat dalam organisasi balapan bayaran, ia pun mau membantu.

Tidak hanya itu, bila Dom dan timnya berhasil menangkap organisasi gengster balapan beserta pemimpinnya, Hobbs menjanjikan akan memberi pengampunan dan melepas status buron Dom dan tim.

Sebagian besar film ini masih diperankan aktor-aktris yang sama di film sebelumnya, seperti Paul Walker, Sun Kang, Tyrese Gibson dan Jordana Brewster.

Selain itu, film ini juga menghadirkan peran baru, seperti Joe Taslim (aktor Indonesia) sebagai Jah dan Luke Evans sebagai Owen Shaw.

Film garapan sutradara Justin Lin ini akan dirilis pada 24 mei mendatang

Berikut trailer film ast and Furious 6:


Source: Ghiboo.com - Donda Naibaho

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment