an

Hasil Pertandingan Barcelona vs Munchen (0-3)

Berita Terbaru - Berita Terkini: Hasil akhir leg kedua semifinal liga Champion antara Barcelona vs Bayern Munchen, Kamis (2/5) dini hari tadi adalah 0-3. Sehinggal agregat kekalahan Barca menjadi 0-7, karena di leg pertama Barca juga harus menelan kekalahan 4-0.

Barcelona vs Bayern Munchen
Foto: Ist

Stadion Camp Nou seolah menjadi saksi dari kehebatan Bayern Munchen, Barca dibuat tidak berdaya hingga 2x45 menit pertandingan harus berakhir untuk keunggulan Robben Cs.

Ini adalah sejarah baru bagi tim Jerman yang bertemu di Final Liga Champions UEFA. Ini sekaligus mematahkan dominasi klub Spanyol seperti Real Madrid dan Barcelona di Final Liga Champions Eropa.

Ketiga gol Bayern Munchen pada pertandingan malam tadi dicetak masing-masing Robben di menit ke-49, Gol bunuh diri Gerrard Pique menit 72 dan Thomas Mueller pada menit 76).

Barcelona tampil tanpa striker andalan Lionel Messi. Sangat jelas bagaimana pemain Barcelona kesulitan memasuki area pertahanan bayern.

Munchen sepertinya mengetahui cara bertahan terbaik menghadapi Barca untuk mengamankan kemenangan di leg pertama. Meski mendapat serangana bertubi-tubi dari Barcelona sejak menit awal, namun Munchen juga tak tinggal diam.

Robben dan Franck Ribery menjadi motor serangan di sisi sayap lapangan. Javi Martinez dan Bastian Schweinsteiger, juga sangat rapi menjaga pertahanan saat mendapat serangan tuan rumah.

Statistik: Barcelona menguasai bola sebanyak 58 persen, 4 peluang tembakan ke gawang dari 15 tembakan. Bayern melepaskan 2 tembakan ke gawang dari 8 tembakan. Barcelona mendapat 2 kartu kuning dan Munchen 1 kartu kuning.

Gol: Robben (menit 49), Pique (gol bunuh diri, pada menit 72), Müller (menit 76).

Wasit: Damir Skomina (Slovenia).

Berikut video cuplikan pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen:

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment