an

EA Persiapkan Update Terbaru Real Racing 3

Real Racing 3

EA mempersiapkan update terbaru Real Racing 3 di Android merupakan sebuah kabar baik bagi para pemain Real Racing 3 setelah beberapa lama tidak ada tanda-tanda adanya update, akhirnya EA memberikan kabar bahwa mereka sedang menyiapkan sebuah update dengan tema Dubai. Pada update kali ini, kamu bisa mencoba bagaimana rasanya balapan di Dubai Audorome melalui game Real Racing 3.

Seperti pada update sebelum-sebelumnya, Real Racing 3 pada setiap updatenya akan memberikan beberapa pilihan mobil-mobil terbaru. Tetapi berbeda pada update sebelumnya, EA tidak memberikan rincian dari mobil-mobil yang akan mereka gunakan. Sebagai contoh pada update sebelumnya Real Racing 3 menyiapkan mobil terbaru. Dan pada update sebelumnya juga, EA memberikan update Real Racing 3 dengan fitur cloud saving, mode balapan baru, dan mobil baru. Dalam beberapa saat lagi, EA mempersiapkan update terbaru Real Racing 3 Dubai dalam beberapa minggu lagi untuk didownload di Android dan iOS.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment