an

Kepuasan Konsumen Terhadap Online Travel Agent


Online Marketplace Indonesia | Promo Paket Wisata Bali Terbaik | Travel Agent Terpercaya di Indonesia
Sumber: latitudeswi.com

Sudah menjadi rahasia umum bahwa harga menjadi faktor penting yang mendorong kepuasaan pelanggan menggunakan sebuah travel agent. "Di pasar yang kompetitif seperti saat ini, menawarkan harga yang rendah adalah suatu keharusan, tetapi tidak secara otomatis menjamin kepuasan pelanggan," ungkap pengamat Rick Garlick.

Menurut Rick, konsumen di era digital memerlukan website yang user-friendly demi memenuhi harapan para pelanggannya. Jika situs website tersebut tidak berfungsi dengan baik maka pelanggan bisa berpaling ke website pesaing lain.

Jika Anda memiliki usaha travel agent terpercaya di Indonesia, tetapi kesulitan untuk mengoptimalkan website Anda, maka tak ada salahnya untuk bergabung ke dalam situs online marketplace Indonesia. Online marketplace merupakan sebuah konsep yang mempertemukan penjual dan pembeli, namun secara online. 

Salah satu manfaat yang bisa diambil dari pengguna situs marketplace yaitu sebagai penjual mungkin tidak harus memiliki situs toko online sendiri yang menjual produk mereka miliki. Sedangkan memungkinkan bagi pembeli untuk menemukan berbagai macam jenis barang atau jasa yang mereka butuhkan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment