an

Smartfren Andromax C, Hape Android Murah Berkualitas!

Hape Android Murah, terjangkau dan dapat diandalkan merupakan salah satu karakteristik dari Smartfren.



Smartfren Andromax C

Sebagai salah satu operator seluler provider internet, handphone dan Android yang lebih cepat, terjangkau dan dapat diandalkan, Smartfren terus berinovasi dengan memproduksi berbagai jenis hape Android murah, namun berkualitas.

Salah satu produk baru dari Smartfren adalah Smartfren Andromax C yang merupakan hp android terbaru dengan jaringan CDMA+GSM (dual SIM) yang didukung prosesor dual core dan memiliki harga yang cukup murah.

Smartfren Andromax C juga dilengkapi dengan layar jenis TFT LCD dengan resoluis WVGA (480 x 800 piksel) berukuran 4 inci.

Murah, bukan berarti murahan lho! Hal ini terbukti dengan spesifikasi yang cukup oke, seperti prosesor dual core berkecepatan 1GHz, GPU andreno 203, RAM 512MB serta memori internal 4GB.

Smartfren Andromax C menggunakan jaringan CDMA2000-1X EVDO Rev.A (setara 3,5G), GSMnya pun dapat diaktifkan secara bersamaan. OS android yang digunakan adalah 4.0 Ice Cream Sandwich, yang terkenal mampu melakukan multi tasking dan nyaman untuk bermain game.

Smartfren Andromax C dilepas kepasaran dengan harga Rp 649.000, tak hanya itu Anda juga akan mendapatkan paket perdana plus bonus Paket smart plan Rp.50.000 yang terdiri dari 1,5GB data, 20 menit telepon ke operator lain dan 60 SMS ke seluruh operator yang berlaku 30 hari setelah pengaktifan paket.

Oleh: WalGreat

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment