an

2014 Akan Rilis iPhone Layar Besar?

Smartphone atau ponsel dengan layar yang cukup besar sedang menjadi tren tersendiri saat ini dan terbukti laris manis di pasar smartphone dunia, tak terkecuali di Indonesia. Hal itu terbukti dengan sukesnya penjualan smartphone Android Samsung Galaxy seri S dengan layar besar di beberapa negara.

iPhone


Melihat kesuksesan Samsung dengan smartphone layar besarnya, Apple sebagai saingan terberat Samsung kabarnya akan meluncurkan iPhone dengan layar cukup besar, namun tidak dalam waktu dekat. Apple kabarnya akan meluncurkan iPhone dengan layar mulai dari 4.7 inci dan 5.7 inci pada tahun 2014 nanti.

Apple sendiri menolak untuk memberikan tanggapan mengenai rumor ini. Laporan yang didapat dari pemasok komponen iPhone di Asia sebelumnya menyatakan bahwa Apple telah merubah pesanan layar untuk iPhone, mulai dari jenis layar hingga besarnya ukuran.

Sebelumnya Apple menggunakan layar dengan ukuran 3.5 inci dan yang terbesar adalah 4 inci untuk iPhone 5. Ukuran layar iPhone 5 masih kalah besar jika dibandingkan dengan beberapa Smartphone dari vendor lain seperti Samsung, LG maupun Sony.

Banyak yang memperkirakan bahwa iPhone dengan layar besar milik Apple ini adalah iPhone 5S, namun Apple sendiri sampai saat ini masih belum memberikan konfirmasi terkait rumor yang mulai ramai diperbincangkan ini.



{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment