an

Apple akan Rilis MacBook dengan Prosesor Intel Haswell?

Peluncuran Intel Haswell nampaknya sangat sukses. Hal tersebut terlihat dari peluncuran beberapa gadget dan Smartphone yang menggunakan Prosesor generasi keempat dari Intel tersebut. Bahkan beberapa vendor menjadikan nama Intel Haswell sebagai salah satu keunggulan dari gadget atau handset yang baru dirilisnya.

Beberapa vendor besar seperti Samsung, Asus dan HP telah meluncurkan beberapa produk mereka dengan menggunakan Prosesor Intel Haswell. Tak mau kalah, Apple juga kabarnya telah menyiapkan perilisan MacBook yang juga akan dibekali dengan Prosesor teranyar milik Intel tersebut.

Walaupun hanya berupa rumor, namun kelanjutan berita ini sangat seru untuk disimak. Beberapa forum teknologi online ramai-rama memperbincangkan MacBook Air, atau MacBook Pro dengan Retina display yang akan hadir dengan Prosesor Haswell.

Bahkan banyak yang menyatakan bahwa Apple akan segera meluncurkan Macbook dengan Haswell pada acara Worldwide Developer Conference  (WWDC) 2013 10-14 Juni mendatang.
Sebuah situs dengan alamat 9tomac bahkan memastikan bahwa Apple akan memamerkan MacBook dengan Prosessor Intel Haswell dan juga akan memamerkan sistem operasi iOS terbaru.





{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment