an

Tiket Aerosmith Dijual Mulai 9 Maret


Berita Terbaru - Info Musik:  Band rock legendaris Aerosmith disebut akan tampil maksimal saat mereka menggelar konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, 11 Mei 2013.

Aerosmith Band
Foto : Santabanta.com
Promotor Dyandra Entertainment dan Soundrhythem, yang mendatangkan Aerosmith, menyebutkan pula akan ada lidah menjulur panjang di panggung.

"Karena masih ada aura rock akan ada lidah di depan panggung yang nantinya akan menghiasi konser Aerosmith," ungkap Cherry Ibrahim dari Dyandra Entertainment  di Pizza e Birra Plaza Indonesia, Thamrin, Rabu (06/03) kemarin.

Manajemen Aerosmith akan membawa 70-80 ton kargo peralatan musik langsung dari Amerika Serikat ke Jakarta.

Luas panggung konser Aerosmith sekitar 18 x 10 meter dan akan ada area catwalk untuk personel Aerosmith berinteraksi dengan penonton.

Tiket pre-sale konser Aerosmith bertajuk Aerosmith Global Warming World Tour 2013 akan dijual secara online mulai 9 Maret 2013 melalui situs www.aerosmithjakarta.com.

Harga tiket Rp 500 ribu (tribun), Rp 700 ribu (Regular Festival), Rp 1.1 juta (Premium Festival).

Sementara tiket harga normal mulai dijual secara offline mulai 10 Maret 2013 dengan harga Rp 700 ribu (Tribun), Rp 850 ribu (Regular Festival), Rp 1.25 juta (Premium Festival), Rp 3 juta (VIP).

Pembelian tiket juga bisa didapat di ticket box Pizza E Birra Gandaria City, Pizza E Central Park, All Panorama Outlets, Ibu Dibyo, Aquarius Mahakam, Rajakarcis.com.

Aerosmith, terbentuk tahun 1970, sekarang beranggotakan Steven Tyler (lead vokal), Tom Hamilton (bass), Joey Kramer (drum), Joe Perry (lead guitar) dan Brad Whitford (rhythm guitar).

Source: www.ghiboo.com / Hendra Susanto
_____________________________________________________________

Artikel terkait lainnya:

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment