an

Eva Celia Tampil Chic di Java Jazz 2013


Dunia Fashion - Fashion Artis: Eva Celia, putri sulung dari Indra Lesmana dan Sophia Latjuba, tampil di Java Jazz Festival 2013, di Java Jazz Stage, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat kemarin (3/3) malam.

Foto Eva Celia
Foto: Rubby Arlan / Ghiboo.com
Kehadiran perempuan kelahiran 1992 ini menarik banyak perhatian, para penggemar musik Jazz. Pasalnya, selain kolaborasi dengan ayahnya, Indra Lesmana,  diatas panggung JJF, Eva juga tampil chic dengan gayanya yang trendy.

Mahasiswi disalah satu perguruan tinggi di Amerika Serikat ini, tampil menggunakan busana yang fresh yaitu mini top shirt dengan potongan leher rendah dan motif blok.  Ditambah dengan cardigan polyster putih dipadu celana hitamnya. Plus kalung bernuansa keemasan yang melingkar di bagian lehernya.

Alhasil suara merdu, gaya panggung yang menarik plus tampilan yang begitu percaya diri, membuat Eva jadi bintang dalam pagelaran musik terbesar ini.

Eva yang pernah beberapa kali menghiasi video klip dan iklan di layar televisi ini memang memiliki selera yang cukup simple untuk gadis remaja seusianya. Ini juga terlihat pada tatanan rambut pendeknya yang ia biarkan tergerai natural.​

Source: www.ghiboo.com / Diah Kurnia

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment