an

Berita Film Terbaru, Dunia Artis dan Info Musik di Ghiboo.com, Menarik!

Ghiboo.com, sebuah portal berita yang mengangkat berita seputar Gaya Hidup dan Hiburan ini sangat memanjakan mata para pembaca setianya.

Meskipun Ghiboo.com baru terlahir pada 2010, namun berita-berita yang mereka suguhkan seperti berita seputar entertainment, Dunia Artis, Film Terbaru, Info Musik, Model fashion, Info Kecantikan, Dunia Otomotif, family, travel, sport, dan lainnya telah mampu memikat para pembaca, memberi inspirasi dan memberi warna baru pada gaya hidup pembaca.

Ghiboo.com Informasi Menarik Seputar Gaya Hidup dan Hiburan
Ghiboo.com Inspirasi Gaya Hidup dan Hiburan
Dengan mengusung tagline "The Real Lifestyle & Entertainment", Ghiboo.com mampu hadir sebagai portal berita Gaya Hidup dan Hiburan (non gosip) yang berkelas, informatif, berwarna, dan inspiratif!

Ghiboo.com bernaung di bawah grup media besar, Mugi Rekso Abadi (MRA Group). Selain didukung oleh SDM, khususnya tim redaksi yang berpengalaman di bidang jurnalistik, Ghiboo.com juga berusaha untuk selalu menjalin kerjasama dengan beberapa pakar di bidangnya, Ghiboo.com memberikan ruang tanya-jawab pada sub-kanal yang telah disediakan.

Selain itu, forum menjadi tempat yang tepat bagi masyarakat modern untuk bersosialisasi. Ghiboo.com tetap setia menemani ke manapun pembaca pergi dalam bentuk mobile web.

 Last but not least, Ghiboo.com juga adalah portal berita yang menyediakan total online store di Indonesia, berbagai produk penunjang gaya hidup yang terkait dengan tema kanal ditawarkan di sini. Demi memberikan kemudahan dan mengedepankan kecanggihan teknologi bagi kepuasan pelanggan, seluruh proses - dimulai dari pemesanan hingga pembayaran - dapat dilakukan dengan kartu kredit secara online. Ghiboo online store hanya mengeluarkan produk yang original dan berkualitas.

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown said...

thanks gan, kunjung balik mungkin agan kaget :D

Post a Comment