an

Foto Agnes Monica Peluk Seorang Pria


Berita Terbaru - Berita Terkini : Agnes Monica terlihat memeluk sesosok pria berkacamata di dalam foto yang diunggahnya melalui Instagram.

Agnes Monica
Foto : Instagram Agnes Monica
Sejak memutuskan tidak mengunci akun Instragram-nya, pada 1 Maret kemarin, seketika akun Instagram pribadinya dibanjiri followers. Tidak hanya itu, foto apapun yang dipostingnya langsung dikomentari pengikutnya.

Termasuk foto dirinya memeluk mesra sesosok pria berkacamata. Diduga pria tersebut adalah pria yang kini sedang dekat dan menjalin hubungan dengannya.

Dugaan ini pun dikuatkan dengan beberapa foto lainnya yang memperlihatkan Agnes Monica selalu bersama dengan pria tersebut.

Misalnya, saat menggelar konser musik di Medan, Agnes memposting Instagram dirinya sedang menikmati makan siang, dan menyantap duren berdua dengan pria tersebut.

Melihat foto yang me-link ke nama pria tersebut, ternyata pria berkacamata itu bernama Ronald Steven, seorang pembetot alat musik bass.

Tidak hanya melalui foto, kedekatan antara Agnes dan Ronald juga terlihat di akun Twitter-nya. Keduanya sering saling me-mention.

Saat melihat foto Agnes Monica memeluk Ronald, banyak followers yang berkomentar dengan menanyakan status hubungannya. "Itu siapa Nes?" tanya pemilik akun Neezarzaer.

Dengan singkat, Agnes membalas, "Ada deh, hahahahaah." Ada juga follower yang terang-terangan memastikan, "Itu disampingnya kak Agnes itu pacarnya yak?" tulis akun bernama nael_elf.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Agnes soal siapa sosok pria yang kini dekat dengannya. Kita tunggu saja.

Source: www.ghiboo.com / Donda Naibaho

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

Agnes Monica memang sensational...! Maju terus AgnezMo...

Post a Comment