an

Perbaiki Penglihatan dengan Lasik


Lasik Mata | Lasik Jakarta | ilasik Jakarta
sumber foto: mymedicalfunding.com


Bagi penderita gangguan penglihatan, tak ada salahnya mencoba lasik. Prosedur ini akan membantu Anda terbebas dari ketergantungan pemakaian kacamata dan lensa kontak.

Lasik merupakan singkatan dari Laser Assited in-Situ Keratomileusis. Prosedur ini menggunakan teknologi laser yang dijamin meminimalkan risiko efek samping. Operasi mata lasik juga menjadi salah satu penemuan terbaik di bidang medis di mana operasi ini tidak dilakukan melalui prosespembedahan dan proses penjahitan.

Namun, prosedur lasik memiliki beberapa persyaratan, yaitu:

1. Mengalami gangguan refraksi, seperti mata minus (rabun jauh atau myopia), mata plus (rabun dekat atau hipermetropia) dan mata silindris (astigmatisma).

2. Usia di atas 18 tahun. Orang di bawah usia 18 tahun tidak diperbolehkan melakukan lasik karena masih mengalami pertumbuhan dan perkembangan, yang dapat mengubah anatomi dan bisa saja menambah refraksi mata.

3. Tidak sedang hamil atau menyusui.

4. Mata harus memiliki retina dan tekanan bola mata yang sehat, serta kornea harus memiliki ketebalan yang memadai.

5. Tidak memiliki penyakit mata, penyakit autoimun, tidak memiliki riwayat terkena herpes mata, infeksi mata, atau kondisi mata sangat kering.

6. Tidak memiliki masalah diabetes dan kondisi rematologi tertentu, seperti lupus, rheumatoid arthritis dan penyakit Sjorgens

(Berbagai sumber)


Oleh: Innes

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment