an

Perlukan Pemeriksaan Mata Sejak Dini?


ilasik Jakarta | Lasik Jakarta
Sumber foto: keywhitman.com

Rutin olahraga di gym, minum banyak air putih dan menghindari stres memang membantu menyehatkan fisik tubuh kita. Tapi apakah Anda masih menaruh perhatian pada mata sebagai salah satu organ terpenting dari tubuh?

"Mata amatlah berharga. Hanya dengan rutin melakukan check up, Anda akan membuatnya tetap berfungsi dengan baik di masa depan," ungkap Dr. Andrew Lwach, juru bicara dari American Academy of Ophthalmology (AAO).

Coba jujur, kapan terakhir Anda mengunjungi dokter mata untuk melakukan tes mata? AAO merekomendasikan untuk mulai melakukan pengecekan mata sebelum usia 5 tahun. Hal ini penting, karena amblopia (mata malas) dan strabismus (mata juling) kerap terjadi pada anak-anak. Serta, cidera dan masalah penglihatan yang banyak dialami para remaja.

Ketika memasuki usia 20 tahunan, lakukanlah satu kali tes mata, dan lakukan lagi sebanyak dua kali ketika Anda menginjak kepala tiga. Pengecekan mata ini akan membantu masalah pada indera pengihatan Anda sehingga dapat dilakukan pencegahan sedini mungkin.

Masalah mata minus, mata plus dan silindris umumnya banyak dikeluhkan oleh remaja. Karena menganggap remeh, tak heran masalah ini akan terus dirasakan hingga mereka tua. Padahal, bisa diatasi dengan melakukan lasik. Salah satu operasi lasik terpercaya adalah ilasik Jakarta.

Ketika kacamata atau kontak lensa tak bisa diharapkan lagi, ilasik Jakarta bisa membantu memperbaiki penglihatan Anda. Prosedur ini dijamin aman dan efektif lho.


Oleh: @innesspw

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment