an

Mengobati Rabun Jauh dalam 15 Menit





Lasik Mata | iLasik Jakarta | Lasik Jakarta
Sumber foto: sonicseo.com


Miopia adalah istilah medis untuk rabun jauh yang disebabkan oleh kesalahan bias. Banyak orang mengalami kondisi ini sejak lahir atau karena masalah penuaan. Tapi tenang, miopia bukanlah penyakit, namun sebuah kondisi di mana penderita dapat melihat benda dekat dengan jelas, namun pandangan menjadi kabur saat melihat objek pada jarak yang lebih jauh.

Penderita miopia juga sering mengeluhkan mengalami ketegangan di mata dan sakit kepala. Jika tidak segera diatasi, gejala ini akan terus menghantui.

Orang dengam miopia biasanya dapat melihat objek yang jauh lebih baik dengan menyipitkan mata. Kacamata, kontak lensa, operasi lasik atau kombinasi dari metode ini mungkin dapat mengobati miopia. Semua pengobatan untuk miopia memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk memperbaiki ketajaman penglihatan yang lebih jelas, terutama jarak jauh.

Kacamata dan kontak lensa adalah pengobatan yang paling umum untuk miopia. Lensa kacamata dirancang untuk memfokuskan kembali cahaya di retina, dan lensa minus (cekung) dengan resep yang tepat dapat memperbaiki rabun jauh. Sayangnya, kacamata dan kontak lensa tak menyembuhkan miopia.

Miopia dapat disembuhkan melalui bedah lasik mata. Operasi menggunakan teknologi laser ini menjadi paling populer yang digunakan untuk mengobati miopia. Operasi lasik mata juga dapat mengurangi bahkan menghilangkan ketergantungan memakai kacamaata atau kontak lensa.

Untuk mengobati rabun jauh, bagian tengah kornea digepengkan untuk mengurangi kemampuan pembiasan kornea. Salah satu klinik mata yang menawarkan prosedur ini adalah teknologi iLasik Jakarta dari Klinik Mata Nusantara. Dengan iLasik, masalah penglihatan bisa diatasi tanpa efek samping membahayakan.



Oleh: @innesspw

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment