an

Beberapa Fakta Penting Mengenai Asuransi

Memilih Produk Asuransi Terbaik seperti menentukan sebuah pilihan yang tepat, namun di Indonesia kesadaran akan asuransi masih rendah.
 
Produk Asuransi Terbaik
Foto: aiche.org
Seperti dalam sebuah laporan lembaga ekonomi yang bekerja secara independen, melaporkan bahwa Indonesia merupakan salah satu negara yang underinsured, atau kesadaran akan asuransi masih sangat rendah. Padahal masyarakat Indonesia termasuk dalam kategori konsumtif, berbagai produk seperti fashion branded, gadget, otomotif terjual dengan persentase penjualan yang cukup tinggi.

Berikut ini beberapa fakta penting seputar asuransi:
  • Asuransi merupakan salah satu bentuk investasi yang krusial dan penting untuk menjaga Anda.
  • Asuransi dapat menjamin saat Anda kehilangan pekerjaan, properti, pemasukan, kesehatan secara fisik maupun meninggal dunia.
  • Banyak generasi muda yang mengabaikan atau menyepelekan asuransi, mereka merasa hebat, kuat dan tak terkalahkan, jadi tidak memerlukan asuransi.
  • Anda perlu tahu bahwa setiap perusahaan asuransi memiliki value dan kebijakan yg berbeda, maka berkonsultasilah dengan agen asuransi.
  • Agen asuransi yang bagus akan memberikan konsultasi dan mengarahkan rencana hidup atau keuangan Anda, ia tidak akan memaksa Anda untuk memilih produk yang tidak cocok dengan rencana kehidupan Anda di masa yang akan datang.
  •  Dengan pilihan asuransi yg baik, maka disaat anda berumur >60thn dan saat dimana Anda sudah tidak bisa membayar premi, Anda telah mempunya nilai akumulasi yang bagus.
  • Biaya pendidikan akan terus meningkat, bahkan hingga menembus angka yang mungin tidak pernah Anda perkirakan sama sekali. Untuk itu, rencanakan asuransi pendidikan sedari anak Anda di dalam kandungan.

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk merencanakan dan mempersiapkan kehidupan Anda di masa yang akan datang.



{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment