an

Asuransi Tidak untuk yang Bergaji Tinggi Saja Lho!

Kesadaran akan asuransi bagi masyarakat Indonesia masih terhitung rendah. Sebagian besar masyarakat Indonesia masih menganggap bahwa asuransi itu mahal dan asuransi itu hanya cocok bagi mereka yang memiliki penghasilan tinggi. Berbagai anggapan tersebut telah membuat penetrasi asuransi di Indonesia masih rendah.

"Berbagai pikiran atau anggapan bahwa asuransi hanya untuk mereka yang memiliki gaji tinggi harus mulai dirubah karena saat ini sudah banyak produk asuransi terbaik dengan premi terjangkau, bahkan untuk masyarakat menengah ke bawah," ujar Nelly Husnayati (Vice President Director Manulife Indonesia).

Asuransi Tidak untuk yang Bergaji Tinggi Saja Lho!
Foto Asuransi: hwlaw.com

Semua kalangan masyarakat tentu akan memikirkan masa depan diri sendiri dan keluarganya, seperti biaya untuk sandang, pangan, papan, pendidikan, investasi di masa depan dan lain-lain. Semua itu menuntut ketersediaan atau kesiapan dana yang tidak sedikit.

Banyak orang yang mengira bahwa berasuransi sama seperti menabung, padahal pada prinsipnya berasuransi adalah memberikan proteksi kepada diri sendiri maupun keluarga, khususnya bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan suatu saat nanti.

Semoga kesadaran masyarakan akan dunia asuransi, khususnya dalam memilih berbagai produk asuransi terbaik dapat mengurangi angka anak yang tidak mampu mengenyam pendidikan formal dan mengurangi angka orang-orang yang tidak mampu membayar biaya perawatan kesehatan atau biaya rumah sakit.

So, Asuransi Tidak untuk yang Bergaji Tinggi Saja Lho!


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment