an

Perhatikan 3 Tahap Ini Sebelum Lasik Mata


Dokter Mata |  Lasik Mata
Sumber: fbmis.info

Memilih seorang dokter mata untuk melakukan lasik mata memang gampang-gampang susah. Soalnya, jika lasik mata tidak dilakukan dengan tepat, maka akan menimbulkan banyak efek samping bagi pasien. Itulah sebabnya, para calon pasien lasik mata harus bisa mencari dan memilih dokter mata terbaik.

Seorang dokter mata dan ahli bedah mata yang berkualias dapat mencakup pengalaman, kepercayaan pasien dan keinginan untuk bekerja dengan pasien untuk menyelesaikan masalah penglihatan yang diderita pasien. Selain itu, para calon pasien juga harus mempertimbangkan beberapa hal, seperti:

1. Arahan. Meminta arahan dari praktisi perawatan mata. Katakan padanya, Anda sedang menjadi dokter ahli bedah lasik dengan reputasi terbaik.

2. Iklan. Banyak pusat-pusat bedah refraktif maupun rumah sakit mata beriklan di koran, televisi hingga internet. Beberapa iklan lebih informatif, mulai dari layanan hingga harga. Jangan ragu untuk menelepon untuk menanyakan hal-hal yang perlu Anda ketahui.

3. Sumber-sumber lain. Di Amerika, ada sebuah website aao.org atau American Academy of Ophthalmology yang menyediakan sumber mengenai para ahli bedah mata. Atau, website The American Society of Katarak yang memudah masyarakat untuk mencari daftar online keanggotaan para ahli bedah. Sayangnya, website yang sangat berguna ini belum dimiliki negara kita untuk memudahkan masyarakat mencari referensi dokter terpercaya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment