an

Jennifer Lawrence Menang Kategori Bergengsi


Dunia Artis & Film terbaru - Jennifer Lawrence, lewat peran Tiffany di Silver Linings Playbook, meraih penghargaan kategori bergengsi: Aktris Terbaik di Academy Awards atau Oscar.

Foto Jennifer Lawrence
Foto : Mail Online
Dalam pengumuman yang dibacakan di Dolby Theater, Los Angeles, Senin (25/2) pagi WIB, Jennifer terpilih menjadi terbaik mengalahkan Jessica Chastain (Zero Dark Thirty) , Emanuelle Riva (Amour), Naomi Watts (The Impossible) dan Quvenzhane Wallis (Beast of the Southern Wild).

Namun, entah saking senang atau terburu-buru, ketika hendak menaiki tangga, Jennifer Lawrence terjatuh dan langsung menutup wajahnya, menahan malu.  

"Kalian sangat baik, meski aku sudah terjatuh dan malu. Terima kasih untuk timku, produser, dan sutradara. Keluargaku, selamat ulang tahun saudara perempuanku," begitu pidato kemenangan Jennifer Lawrence.

Pengamatan Ghiboo, yang menyaksikan acara nonton bareng Academy Awards ke 85 di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, jatuhnya Jennifer Lawrence juga karena gaun yang dikenakannya malam itu (waktu setempat).

Perempuan berusia 22 tahun itu tampil anggun mengenakan gaun panjang berwarne krem. 

Silver Linings Playbook merupakan film drama komedi romantis arahan David O. Russell. Film ini rilis 6 November 2012, turut dibintangi Bradley Cooper.

Penerima Piala Oscar Aktris Terbaik Sejak 2007:
  1. 2007 Marion Cotillard (Film La Vie en Rose)
  2. 2008 Kate Winslet (The Reader)
  3. 2009 Sandra Bullock (Blind Side)
  4. 2010 Natalie Portman (Black Swan)
  5. 2011 Meryl Streep (The Iron Lady)


Source: Ghiboo.com/Denisa Tristianty

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment