an

Info Musik - Kiki Amalia Mengaku Suka DJ Mahesa

Info Musik - Kiki Amalia mengaku menggemari musik electronic dance. Karena itu, dia berharap suatu hari bisa mengeluarkan lagu dengan genre tersebut.

foto kiki amalia hot
Foto: Kapanlagi.com
Perempuan berusia 31 tahun ini pun berharap, lagu electronic dance yang menjadi keinginannya bisa dikerjakan DJ Mahesa Utara. Kebetulan Kiki Amalia penggemar berat Mahesa.

"...aku suka banget Mahesa dan cara dia main, dan musiknya dia itu keren banget," kata Kiki Amalia ditemui Ghiboo di Lippo Kemang, Rabu (27/02) kemarin.

Saking senangnya mendengar lagu bergenre electronic dance, bintang film Tragedi Penerbangan 574 ini pun tidak menyia-siakan ketika DJ Steve Aoki menggelar konser di Jakarta, Rabu malam.

"Kebetulan karena aku selesai syuting cepat dan aku udah bilang produser aku kalau aku mau nonton Steve Aoki ya udah diizinin," ujar Kiki Amalia, yang sedang dalam proses cerai dengan suaminya, Markus Harris Maulana.

Bukan kali itu Kiki menyaksikan penampilan DJ dunia di Jakarta. "Swedish House Mafia aku nonton, Warehouse Project aku nonton. Enggak boleh terlewatkan karena aku suka banget sama musik-musik kayak gini dari dulu," ujar Kiki.

Source: www.ghiboo.com/Hendra Susanto

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment