an

DeAndre Jordan Puas di Clippers

Berita Basket | Info Pertandingan Basket | Info Olahraga Basket

Berita Basket | Info Pertandingan Basket | Info Olahraga Basket
Sumber: cbssports.com


DeAndre Jordan mengatakan memang Dallas Mavericks telah menawarkan seluruh hal yang dia inginkan, termasuk peran yang baik dan awal yang lebih baru bersama tim yang satu ini. Namun, keputusan Jordan untuk menetap bersama Los Angeles Clippers bukanlah hal yang mudah untuk dicabut begitu saja.

Keputusan Jordan untuk menetap bersama Clippers pun mengejutkan banyak orang. Bos Mavx, Mark Cuban pun menjadi salah satu orang yang paling terkejut dengan keputusan tersebut. Impiannya untuk mendapatkan pemain yang satu ini pun kandas begitu saja.

"Tapi ketika saya kembali lagi kepada diri saya dan saya mampu untuk berpikir tentang segalanya yang terjadi, saya sadar menjadi bagian dari Clippers adalah keputusan terbaik untuk saya."

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment